Jadilah Pemenang Dengan Yamaha New Vixion Advance dari Blibli.com - TUNIZZZ Jadilah Pemenang Dengan Yamaha New Vixion Advance dari Blibli.com - Tunizzz
24/09/2015

Jadilah Pemenang Dengan Yamaha New Vixion Advance dari Blibli.com

Yamaha new vixion advance

     
       Hai semua, kali ini saya akan review otomotif ni, yaitu Yamaha New Vixion Advance dari blibli.com, Tidak berhenti berinovasi yamaha terus memberi yang terbaik kepada para konsumen dengan memperkenalkan yamaha jenis barunya kali ini yaitu kakak dari Yamaha Vixion , yaitu New Vixion Advance , New Vixion advance diciptakan untuk memperbaiki kekurangan dari generasi sebelumnya dan juga dengan desain yang mengikuti perkembangan zaman yakni desain yang modern dan stylish , Rangka yang dipakai oleh New Vixion ini yaitu rangka jenis diamond, dimensi keseluruhan dari New Vixion ini adalah 1925 mm , sedangkan lebar 720mm dan tingginya lebih kurang 1030mm , dan jangan lupa ! berat dari All New Vixion Advance ini adalah 131 kg , untuk warna New Vixion Advance ini menggunakan 5 jenis warna yaitu Luminous White, Zeal Red, Black Red, ini ni warna yang paling saya sukai yaitu Striking Black yang juga bisa kalian beli di blibli.com , loh, kok cuma 4 warna satunya lagi mana ? Nah yang satunya ini adalah warna special yaitu menggunakan warna MotoGP Livery Movistar , gimana ? keren kan , ya pasti keren ! ,Mau tau lebih jelas review otomotif  dan apa aja yang baru dari New Vixion Advance ini , lihat dibawah :


HEADLAMP

Headlamp New vixion advance

     Headlamp dan visor dari New Vixion ini memiliki desain yang lebih modern, sporty dan aerodinamis dari generasi Vixion sebelumnya dan perbedaannya pasti sangat mencolok dari generasi sebelumnya juga, dan juga sistem kelistrikan yang beda dari generasi sebelumnya yakni menerapkan kelistrikan DC ,lampu dari Yamaha Vixion Advance akan otomatis hidup ketika kunci kontak di posisi Hidup/ON tanpa perlu menghidupkan mesin seperti pada generasi sebelumnya.

REAR FENDER

Rear fender new vixion advance

Spakbor belakang dari New Vixion Advance ini lebih dibuat lebih pendek dari generasi sebelumnya , tampilan menjadi lebih simple dan modern ditambah lagi kalau gue sendiri lebih suka spakbor pendek ,makin suka aja sama Yamaha Vixion Advance ini :p.

SPEEDOMETER

Speedometer new vixion advance

Dengan Latar belakang baru yang menggabungkan instrumen digital dan analog serta multifungsi berkat indikator yang lengkap dan mudah terlihat selain itu untuk Bentuk dan fitur Speedometer sendiri hanya terdapat sedikit perubahan dari generasi sebelumnya , dengan tulisan dan petunjuk RPM yang tajam pada monitor speedometernya , membuatnya semakin sporty. 

ENGINE atau MESIN

Mesin new vixion advance

MESIN

Mesin bertenaga dan responsif yang digunakan oleh Yamaha New Vixion Advance dengan kelebihan antara lain kapasitas 150cc SOHC Full injection dengan transmisi manual 5 percepatan dan Forged piston serta DiAsil Cylinder ditambah lagi dengan sistem pendinginan radiator berupa cairan, dan pastinya yamaha terus berinovasi membuat mesin yang lebih baik dari generasi sebelumnya agar hasilnya maksimal dan di mesin New Vixion Advance ini telah menggunakan emisi EURO 3. Kecepatan dari New Vixion Advance sendiri maksimalnya adalah  dikisaran 16,59 PS/8500Rpm dan torsi maksimunnya adalah 14,5 Nm /7500 Rpm 

ENGINE COVER

Mesin pada New Vixion Advance dilindungi oleh undercover yang membuatnya semakin keren dan sporty ,undercover ini juga berguna untuk melindungi mesin agar tahan lama dan tidak cepat rusak, undercover ini telah dipasangkan untuk semua varian New Vixion Advance baik itu warna biasa maupun warna special.

AIR SHROUD & 3D EMBLEM

3d emblem air shroud new vixion advance

Air Shroud atau Sayap yang dipakai oleh Yamaha New Vixion Advance ini mendapat perubahan dari generasi sebelumnya yaitu sayap ini memakai desain dual-layer dengan desain yang modern dan sporty ditambah lagi dengan 3D Emblem di tulisan v-ixion yang membuatnya semakin keren dan sporty.

TIRE ATAU RODA

Roda new vixion advance

Untuk roda sendiri New Vixion Advance memakai ukuran roda yang tidak jauh beda dengan generasi generasi sebelumnya , hanya saja roda New Vixion Advance ini memakai ban Tubeless terlebar di kelasnya dan juga memiliki fitur double disk brake yang membuat anda terasa nyaman saat menggunakan Rem dan menambah keamanan saat berkendara. Dan tidak lupa juga, saat terjadi gesekan aspal terhadap ban ini tidak menimbulkan polusi dan bau.

GOLD CVR CRANKCASE

Gold cvr crankcase new vixion advance

Wah wah ,pada generasi terbaru ini Yamaha New Vixion Advance memakai crankcase dengan warna emas yang membuatnya terasa mewah ,untuk generasi sebelumnya hanya memakai crankcase warna putih/silver ,

VELG

Velg new vixion advance

Bentuk palang lima jari dari Velg Yamaha New Vixion Advance sendiri masih sama seperti generasi sebelumnya ,yang baru dari velg New Vixion Advance ini adalah adanya celah atau lubang di bagian tengah palang tersebut yang membuatnya terlihat keren dan elegant. nah untuk spesifikasi lebih kengkap bisa dilihat dibawah ya teman teman . 

SPESIFIKASI LENGKAP

Spesifikasi Yamaha New Vixion Advance
Mesin
Tipe mesin :
4 langkah, SOHC, berpendingin cairan
Jumlah/posisi silinder:
Silinder tunggal/tegak
Isi silinder :
149,7 cc
Diameter x langkah :
57.0 x 58.7 mm
Perbandingan kompresi :
10.4 : 1
Daya maksimum:
12.2kW/8500 rpm
Torsi maksimum:
14.5 Nm / 7500 rpm
Sistem bahan bakar :
Fuel Injection
Sitem Pelumasan:
Basah
Kapasitas Oli Mesin:
Total = 1,15 L ; Berkala = 0,95 L; ganti Filter Oli = 1 L
Sistem starter :
starter elektrik & kick starter
Tipe kopling :
basah, kopling manual, multiplat
Tipe transmisi :
constant mesh 5 – kecepatan
Dimensi
P x L x T :
1925mm x 720mm x 1030mm
Jarak sumbu roda :
1300mm
Jarak terendah ke tanah :
165mm
Tinggi tempat duduk :
790mm
Berat isi :
130kg
Kapasitas tangki bensin :
12 liter
Kelistrikan
Sistem pengapian :
TCI
Battery :
GTZ4V / YTZ4V
Tipe Busi:Rangka
NGK / CR8E & DENSO /U24ESR-N
Rangka
Jenis Rangka :
Diamond
Suspensi Depan:
Teleskopik
Suspensi Belakang :
Swingarm
Ban depan:
90 /80-17M/C (46P)
Ban Belakang :
120/70-17M/C (58P)
Rem Depan:
Single disc brake
Rem Belakang:
Single disc brake

HARGA YAMAHA NEW VIXION ADVANCE DI BLIBLI.COM


Harga yamaha newvixion advance

Untuk harga sendiri New vixion advance per/unit nya adalah kisaran Rp.24.900.000 - Rp.25.175.000 dengan cicilan 0% , jika menyicil dalam 6 bulan kamu harus membayar perbulannya yaitu Rp.4.150.000 - Rp.4.195.833 , dan jika 12 bulan maka perbulannya yaitu Rp.2.075.000 - Rp.2.097.917 ini berlaku untuk 13 Bank dan biaya pengirimannya gratis di seluruh indonesia .


Nah Sekian review otomotif dari saya tapi tunggu dulu ,nah kan sudah saya jelaskan ni, kalau kamu ada niat untuk membeli atau ingin nyicil, kamu bisa langsung beli aja di blibli.com.

TAKUT BERBELANJA ONLINE ?
Kalau boleh saya bilang saya lebih memilih blibli.com , pastinya terpercaya plus customer service nya yang ramah dan juga pelayanannya yang cepat, mudah dan aman. 

KENAPA BELINYA HARUS DI BLIBLI.COM ?

belanja ya di blibli.com




KOLEKSI LENGKAP UNTUK SEMUA KEBUTUHAN MU !

Untuk kebutuhan sehari harimu ,semuanya ada di blibli.com mulai dari Handphone ,komputer, fashion pria dan wanita ,kesehatan, ibu dan anak, olahraga, kuliner dan masih banyak lagi ,dan pastinya otomotif juga ada seperti Yamaha New Vixion Advance yang tersedia lengkap dalam berbagai varian warna di blibli.com

Lengkap belanja di blibli.com

CICILAN 0% SEMUA PRODUK

Blibli.com akan bersedia melayani kamu dimanapun dan kapanpun ,hanya dengan cicilan 0% untuk jangka waktu tenor antara 3 - 12 bulan dengan syarat minimum pembelanjaan Rp.500.000 per bag anda dapat membawa barang ada segera. Terus apa aja keuntungannya ?
- Jangka waktu yang pas dan fleksibel
  Dengan cicilan 0% dan jangka waktu tenor 3 - 12 bulan
- Pilihan stores yang banyak
   Lengkap dan banyak stores yang dapat kamu pilih di Blibli.com
- Banyak pilihan Bank
  Sangat banyak Bank yang bekerja sama dengan blibli.com mulai dari Bank BCA, Danamon, HSBC,   Panin, Permata, BRI ,Mandiri dan masih banyak lagi.

Untuk syarat, ketentuan , cara membayar dan lainnya yang lebih lengkap kamu bisa lihat Sini

GRATIS PENGIRIMAN KESELURUH INDONESIA

gratis pengiriman ke indonesia di blibli.com

Metode pengiriman
- Pengiriman dengan logistik partner contohnya JNE, RPX, NCS
- Pengiriman dengan merchant partner dan ini berlaku untuk produk dengan berat yang lebih dari 50Kg atau memerlukan instalasi atau treatment khusus
- Penganbilan barang di tempat yang telah ditentukan ,berlaku untuk pembelian paket.

Biaya Pengiriman

Biaya atau ongkos pengiriman sesuai dengan berat produk dan lokasi tempat pengiriman . Secara otomatis blibli.com akan menghitung biaya dan estimasi tanggal produk diterima sesaui dengan jasa logistik pilihanmu.

Gratis pengiriman berlaku untuk semua produk yang memakai metode menggunakan jasa logistik JNE, NCS dan bayar di tempat, kecuali produk-produk yang termasuk dalam ketentuan yang kamu bisa lihat di sumbernya langsung disini

CUSTOMER CARE YANG RAMAH DAN SIAP MELAYANI

Customer care yang ramah di blibli.com

Blibli.com juga memberi layanan Customer Care yang siap dan bersedia membantu kamu dalam berkonsultasi atau bertanya seputar produk dan layanan yang ada di blibli.com dan juga dengan pelayanan yang baik dan ramah.

JAMINAN PENGEMBALIAN PRODUK

Apabila barang rusak ketika diterima atau di perjalanan Blibli.com akan memberi layanan pengembalian barang atau produk dengan batas waktu klaim maksimal 15 haru setelah produk kamu terima.


SISTEM PERBAYARAN YANG MUDAH, AMAN DAN TERPERCAYA

Sistem pembayaran yang mudah dan aman di blibli.com

Blibli.com Menghadirkan pilihan metode pembayaran bermacam macam, dan juga bekerja sama dengan banyak Bank, supaya lebih aman blibli.com sudah difasilitasi dengan VeriSign dan Credit Card Fraud Detection System. 


PROMO YANG MENARIK

Blibli.com menyediakan banyak promo setiap harinya dengan promo promo yang menarik dan berkualitas, juga dengan potongan harga yang murah yang menjadikan mu semakin semangat belanja online.

SEKIAN REVIEW OTOMOTIF DAN REVIEW BLIBLI.COM DARI SAYA, LEBIH DAN KURANG SAYA MOHON MAAF ,JIKA ADA KESALAHAN MOHON DIBERITAHUKAN, DAN JUGA BLIBLI.COM ADALAH SUMBER UTAMA DARI TULISAN SAYA ,JADI MOHON DIMAKLUMI SAMPAI JUMPA DI POSTINGAN POSTINGAN SELANJUTNYA.

3 comments

Motor mantap nih Gan ...

Pastinya Broo :)

Anonymous delete 00:26

Ajibb bener nih postingan ,GLHV coy

Berkomentarlah dengan bijak NO SARA !!
Blogger yang baik selalu meninggalkan jejak & Jika Anda Punya Pertanyaan, Silahkan Anda Bertanya Di Kolom Komentar , Jika Ada Broken Link, Silahkan Anda Beritahu Kami Lewat Kolom Komentar ^_^