Manfaat yoghurt heavenly blush untuk kesehatan - TUNIZZZ Manfaat yoghurt heavenly blush untuk kesehatan - Tunizzz
05/09/2015

Manfaat yoghurt heavenly blush untuk kesehatan

Manfaat yoghurt untuk kesehatan

          Ngomong ngomong tentang heavenly blush, ada yang tau gak heavenly blush itu apa ? Heavenly blush itu adalah perusahaan yang memproduksi yoghurt pertama di Indonesia yang praktis bisa dibawa kemana mana dan diminum kapan saja, asalkan jangan sampai bertahun tahun setelah itu baru diminum :D  ,sebelumnya yoghurt atau yogurt itu apa ya ? Yoghurt atau yogurt itu adalah hasil fermentasi dari susu dengan Bakteri Asam Laktat. Karena dibuat dari susu, yogurt mengandung segala kebaikan susu seperti vitamin, mineral, kalsium, zinc, dan asam beta hidroksi ditambah dengan manfaat dari bakteri baik hasil dari fermentasi tersebut. Yogurt lebih mudah dicerna oleh tubuh kita dibandingkan susu. Jadi tidak ada alasan lagi bagi penderita lactose intolerance untuk tidak mendapat asupan kalsium. Lalu khasiat yogurt ini apa ? khasiat nya antara lain Mencegah darah tinggi, menyehatkan gigi, sebagai sumber protein yang tinggi, membantu pencernaan, pencegahan osteoporosis dan masih banyak lagi.
Kali ini kita akan membicarakan tentang produk dari heavenly blush yang lagi naik daun yaitu Heavenly Blush Yogurt Drink To Go yang praktis, Yoghurt heavenly blush ini juga memiliki aneka rasa pada setiap produk yoghurt yang diproduksinya yaitu Strawberry, Peach & Blackcurrant ,kalau saya sendiri lebih suka dengan yogurt strawberry karena saya suka dengan buah strawberry dan Yogurt ini juga aman untuk ibu hamil jadi aman dikonsumsi kapanpun ,setelah itu bagi kamu kamu yang gemukan dan pengen diet apalagi cewek , kamu bisa mengonsumsi Heavenly Blush yoghurt yang rendah lemak secara teratur namun dilengkapi juga dengan olahraga dan makan makanan rendah lemak dan sehat, karena segala sesuatu itu membutuhkan suatu usaha. Kemudian  heavenly blush adalah merk yoghurt yang paling bagus di Indonesia dengan latar belakang yang berawal dari salah satu gerai penyedia Frozen Yogurt di Jakarta hingga bisa se sukses sekarang ini, dan saat ini heavenly blush adalah merk yogurt di Indonesia yang memakai inovasi yogurt praktis dengan kemasan TetraPack dan bottle yang bisa dibawa kemana mana dan diminum kapan saja ,setelah itu heavenly blush adalah salah satu merk/brand yoghurt terkenal di Indonesia yang telah mendapatkan penghargaan Indonesia Women's Health Choice Award.

Gak Selamanya yogurt itu Asam !

yogurt tidak asam

Banyak orang orang yang tidak menyukai rasa asam terlebih lagi yoghurt, karena yoghurt adalah susu yang telah difermentasikan dengan bakteri asam laktat yang membuatnya menjadi asam, tapi sekarang Heavenly blush membuat inovasi pada produknya yang kini hadir HeavenlyBlush Yogurt Drink To Go dengan rasa yang enak dan asam yang pas. Heavenly Blush dibuat dari hasil fermentasi dengan bakteri generasi terbaru sehingga menghasilkan yogurt dengan rasa yang enak, asam yang pas.

Selama ini banyak mitos yang mengatakan bahwa takut sakit perut atau maag karena minum yogurt, tapi sebenarnya yogurt itu tidak menyebabkan sakit maag, yogurt dapat menjadi terapi yang baik untuk penderita maag. Hal ini disebabkan karena bakteri baik yang dikandung oleh yogurt memberi dampak positif terhadap lambung ,sebagai minuman probiotik, yoghurt menjaga jumlah bakteri baik dalam usus untuk menjaga metabolisme pencernaan dan juga meningkatkan kekebalan tubuh serta mengandung kalsium yang baik untuk tulang dan juga High protein dan gak bikin gemuk.

Kulit cantik, tubuh ideal!

Kulit cantik tubuh ideal

      Yogurt mengandung zinc yang sangat baik untuk mencegah timbulnya jerawat, dan membuat luka lebih cepat kering termasuk jerawat. Kandungan asam beta hidroksinya juga membuat kulit kita jadi lebih cerah, lembut dan kenyal.Heavenly Blush dibuat dari susu rendah lemak dan rendah gula ini sangat pas untuk mendukung gaya hidup wanita aktif agar mendapatkan penampilan yang cantik, kulit yang sehat, dan tubuh yang ideal dan saya akan menjelaskan beberapa yang saya ketahui yaitu :

  • Mengangkat Sel Kulit Mati
Yoghurt mempunyai sifat lembab yang dapat menjadi scrub yang sangat baik untuk mengangkat sel kulit mati, dan ini sangat baik bagi anda yang kulitnya kering dan sensitif.
  • Menghilangkan Jerawat
Jika anda mengonsumsi yoghurt secara teratur dan digunakan sebagai masker untuk wajah maka jerawat yang ada di permukaan kulit wajah anda akan menghilang secara perlahan, ini disebabkan Karena sifat asam, yogurt menghancurkan berbagai bakteri penyebab jerawat, jamur dan kuman dalam tubuh.
  • Menyembuhkan Kulit Terbakar
Yogurt mengandung zat seng yang membuat gatal gatal yang terasa saat kulit terbakar akan menjadi ringan.

Bye Ketombe dan Rambut rontok

menghilangkan rambut rontok dan ketombe

Menghilangkan ketombe dan mengurangi rasa gatal pada kulit kepala
Rambut gatal gara gara ketombe ? Yoghurt juga berperan dalam mengurangi ketombe pada kulit kepala karena yoghurt mengandung zat anti jamur dan anti bakteri yang membantu merangsang proses pertumbuhan bagi rambut.

Mengatasi Rambut Rontok
Pastinya semua orang enggak pengen rambutnya rontok, namun hal bisa bisa datang kapan saja tanpa kita sadari ,rambut rontok diakibatkan karena stress, kurang gizi dan kekeringan pada permukaan kulit kepala , dan yoghurt juga dapat mengurangi rambut rontok dengan cara menggunakannya sebagai masker kepala dan ini pernah dilakukan oleh kakak saya.


Manfaat yogurt untuk ibu hamil

manfaat yoghurt untuk ibu hamil
1.     Rendah lemak yang dapat membuat jantung sehat.
2.     Menurunkan resiko darah tinggi dan kolestrol
3.     Membantu menjaga keseimbangan sistem pencernaan.
4.     Akan mengurangi tingkat keasaman pada vagina dan menecegah infeksi yang disebabkan oleh jamur pada vagina
5.     Menjaga usus ibu tetap sehat dan terhindar dari serangan penyakit yang terbawa oleh makanan .
6.     Memiliki kandungan serat yang tinggi yang dapat mencegah sembelit dan susah buang air besar
7.     Tinggi kalsium yang dapat menguatkan tulang janin dan terhindar dari osteoporosis
8.     Membantu dalam proses perkembangan tubuh janin karena memiliki protein yang tinggi.
9.  Mengandung beberapa vitamin yang dibutuhkan untuk menjaga kesehatan ibu dan janin
10.  Bakteri lactobasillus achidophilus dan lactobasillus bulgacirus sangat membantu dalam mencegah tumor dan kanker ,termasuk juga kandungan asam folat dan seng yang akan membantu mencegah kanker rahim dan prostat


Bisa diminum Kapanpun dan dimana saja

bisa diminum kapanpun dan dimana saja

     Sekarang bisa minum yogurt dimana saja dan kapan saja , HeavenlyBlush menciptakan inovasi baru, produk minuman yogurt pertama di Indonesia yang dapat dinikmati dimana dan kapan saja dalam kondisi apapun. Tidak seperti minuman yogurt lain, Heavenly Blush Yogurt Drink To Go tidak harus disimpan di kulkas. Hadir dalam kemasan tetrapack 200 ml yang diproduksi secara aseptis menjadikan Heavenly Blush Yogurt Drink To Go minuman menyehatkan yang tahan lama walaupun dibuat tanpa menggunakan bahan pengawet.

Dapatkan manfaat susu dalam kesegaran dan kenikmatan yogurt rasa strawberry yang rendah lemak dan tinggi kalsium, dan juga ditambahkan dengan serat prebiotik dan probiotik, namun apa bedanya probiotik dan prebiotik ? probiotik adalah bakteri baik dan prebiotik adalah makanan bagi bakteri baik. Seperti umumnya makhluk hidup, bakteri juga memerlukan makanan, bakteri baik akan bertumbuh dan berkembang dengan baik dalam usus. yang sangat baik untuk kesehatan pencernaan. Nikmati kesegaran strawberry dalam Heavenly Blush Yogurt Drink To Go setiap hari dan jadikan hidup Anda lebih sehat.

Manfaat dan keunggulan :

Manfaat dan keunggulan dari yoghurt

1. Rasa asam yang pas. Dihasilkan dari bakteri generasi terbaru sehingga rasanya lebih pas.
2. Praktis dan dapat dibawa kemana saja. Dibuat dengan proses UHT dan dikemas secara
aseptis sehingga awet tanpa bahan pengawet dan tidak mudah rusak walaupun tidak
disimpan didalam kulkas. 
3. Hi – Calcium, untuk mendukung gaya hidup aktif Anda!
4. Low Fat – hanya 100 kalori, cocok bagi Anda yang sedang diet!
5. Less Sugar – Rendah gula ( katakan tidak pada diabetes )
6. Prebiotik (Inulin & GOS) yang membantu kesehatan pencernaan, menurunkan kolestrol,
menstabilkan gula darah dan tekanan darah.
7. Rendah Kolestrol .
8. Menurunkan Tekanan Darah, & Mencegah Penyakit Jantung.
9. Ukuran 200 ml dan mudah dibawa kemanapun.
10. sehat itu gak mahal kok Harganya hanya Rp. 7.300 keatas
11. Jangkauan pasar luas dan Tersedia di seluruh Indonesia.
12.Sumber serat yang baik.
13. tanpa menggunakan bahan pengawet.

10 comments

Kunjungan balik gan!! makasih tadi dah mampir dblogq.. moga sukses ya gan!!

Pasti ini ikut kontes... semoga menang ya kaka'

sama sama bro ... good luck juga

Kunjungan balik sahabat, gambar2nya keren mas. Good job... :) salam kenal mas martunis.

Best regard,
Adi Pradana

sama sama bro ....

yang bikin saya suka yogurt ini adalah rasanya yang tidak asam :)

bagut buat diet ya

infonya sangat bermanfaat sekali, terimakasih

thanks gan informasinya gak sia sia bacanya, heheheh

cek link di bawah ini ya guys
http://iskoclub.simplesite.com
ayo join bersama kami, dan dapatkan bonus berhadiah hingga Rp80juta dan masih banyak bonus lainnya. yuk daftar sekarang :)

Berkomentarlah dengan bijak NO SARA !!
Blogger yang baik selalu meninggalkan jejak & Jika Anda Punya Pertanyaan, Silahkan Anda Bertanya Di Kolom Komentar , Jika Ada Broken Link, Silahkan Anda Beritahu Kami Lewat Kolom Komentar ^_^