Aku & OPPO N1 - TUNIZZZ Aku & OPPO N1 - Tunizzz
03/10/2013

Aku & OPPO N1

Kalian tau apa itu Oppo ??
 
   OPPO adalah merek teknologi global, dengan sejarah panjang melayani pelanggan di Amerika Utara, Eropa dan Asia


OPPO Electronics Corp adalah produsen elektronik yang berbasis di Dongguan, Guangdong, Cina. Lini produk utama meliputi MP3 player, Media player portabel, LCD-TV, eBook, DVD / Blu-ray Disc player dan ponsel. Didirikan pada tahun 2004, perusahaan ini telah terdaftar nama merek oposisi di berbagai belahan dunia .
Oppo, yang dikenal untuk pemain blu-ray nya, juga berpartisipasi dalam pasar ponsel.
Ponsel andalan oposisi saat ini adalah OPPO N1,  adalah smartphone dengan total 2GB RAM dan prosesor 1,7 GHz Quad-Core dan oposisi N1 rilis tanggal yang telah ditetapkan di bulan Oktober, tapi sudah ada kata resmi pada harga Inggris untuk smartphone. Harga Cina untuk oposisi N1 adalah 3498 yuan, yang setara dengan sekitar £ 360 di Inggris..Mau tau gimana ponselnya ??Lihat dibawah :

Perangkat ini memiliki perangkat keras yang besar, kamera berputar yang unik, dan sebuah touchpad mount belakang. Dan, sementara itu perangkat ini sangat mengesankan , ia memiliki klaim khusus untuk ketenaran: itu adalah smartphone pertama untuk ROM CyanogenMod, sistem operasi berbasis Android yang dikembangkan oleh Cyanogen Inc

Apakah N1 layak anda perhatikan? Ini adalah kesan pertama dari oposisi N1.

Oppo N1 adalah sebuah Smartphone yang memiliki Layar LCD IPS beresolusi 1080 x 1920 piksel dengan kamera yang dapat diputar 206 derajat dan juga OPPO N1 sendiri Dipersenjatai dengan prosesor quad-core 1.7GHz Krait Qualcomm Snapdragon 600 ,GPU Andreno 320 ,RAM 2 GB , dan Memori Internal 16GB & 32GB , kamera utama 13MP dengan ISP , dan juga dual-LED flash NFC , dan baterai Li-lon 3610 mAh dengan Sistem Operasi yang berjalan adalah Android 4.2 Jelly bean.





Untuk masalah tenaga Oppo N1 Sudah cukup mumpuni dalam bermain game HD yang berat dan juga memutar Video yang Full HD dan juga kapasitas internal 16/32 GB yang pas sekali untuk kamu yang menyimpan file besar sayangnya Oppo N1 ini tidak ada Slot Memori SDcard nya dan bagi kamu yang mau beli buruan beli gan ! harganya kira kira Rp.6.4 juta rupiah dan juga kamu takut kalau nanti suatu saat putaran kameranya rusak , tenang aja karena Menurut pembuat oppo, Kamera oppo N1 telah ditest sebanyak 100,000 kali atau setara 40 kali putaran sehari, dan kameranya tetap masih berpungsi dengan baik jadi enggak usah takut. Layar N1 juga sangat sensitif sehingga anda dapat menggunakan apa aja untuk membuka atau menutup aplikasi melalui layar ponsel N1.

 ini adalah hasil dari sebagian gambar yang diambil dari kamera Oppo N1 :



Tidak berhenti disitu, Oppo N1 juga hadir dengan fitur O Touch Panel yang merupakan sebuah panel sentuh pada bagian belakanh N1 seluas 12cm. O Touch Panel memudahkan pengguna N1 untuk bernavigasi pada layar Oppo N1 yang cukup besar dengan nyaman dan mudah. Dengan O-Touch Panel, pengguna dapat menggulirkan layar, membuka aplikasi, dan mengambil foto tanpa terhalang oleh jemari di layar.



Selain itu, N1 dilengkapi pula dengan fitur O-Click yang memungkinkan pengguna untuk mengoperasikan kamera N1 dengan remote, bahkan ketika pengguna berada jauh dari perangkat.
Jika pengguna lupa lokasi meletakkan N1 miliknya, O-Click dapat membantu menemukannya dengan membunyikan alarm pada smartphone. O-Click juga cocok menjadi gantungan kunci, dan mampu bekerja hingga jarak 50 meter, O-Click akan terhubung dengan Oppo N1 melalui Bluetooth.

untuk spec lainnya lihat dibawah :


BENCHMARK SCORE

Oppo N1 aa 43

KETAJAMAN LAYAR

Oppo N1 aa 23
Oppo N1 aa 35

O-Click Remote Control

Oppo N1 o-click aa 4

BENTUK KAMERA

Oppo N1 camera aa 4

FEATURE LAIN

Oppo N1 aa 42

HANDS ON




SPESIFIKASI LENGKAP :
LayarIPS LCD 1920×1080 pixel, 373ppi
OSColor OS based on Android OS, v4.2 (Jelly Bean), Cyanogenmod based on AOSP
Kamera13 megapixel F/2.0
ProsesorQualcomm Snapdragon 600 Quad-core 1.7 GHz Krait 300
KonektivitasWi-Fi 802.11, BT4.0, USB2.0, microUSB v2.0, USB OTG, NFC
Memori2GB RAM
Kapasitas16/32GB
JaringanGSM 850 / 900 / 1800 / 1900 HSDPA 1900 / 2100
Dimensi170.7 x 82.6 x 9mm
Bobot213gr
BateraiLi-Ion 3610 mAh battery

Saya juga ingin bisa mempunyai ponsel ini karena desain nya bagus dan juga unik karena kameranya bisa diputar 206 derajat dan juga kinerja ponsel ini tangguh apalagi buat main game HD dan Putar video full HD.

TULISAN INI MENGIKUTI BLOG CONTEST
Aku & OPPO N1

8 comments

kepengen punya gan ... :(

ane juga ..

Anonymous delete 14:17

keren Hp nya gan !!

Nice Posting visit back ya...

Mntap bener nich Hp WaW

makin unik aja hp2 skrang ..

wow kapan bisa beli nih

thanks gan informasinya gak sia sia bacanya, heheheh

cek link di bawah ini ya guys
http://iskoclub.simplesite.com
ayo join bersama kami, dan dapatkan bonus berhadiah hingga Rp80juta dan masih banyak bonus lainnya. yuk daftar sekarang

Berkomentarlah dengan bijak NO SARA !!
Blogger yang baik selalu meninggalkan jejak & Jika Anda Punya Pertanyaan, Silahkan Anda Bertanya Di Kolom Komentar , Jika Ada Broken Link, Silahkan Anda Beritahu Kami Lewat Kolom Komentar ^_^