Cari Uang lewat ekiosku.com - TUNIZZZ Cari Uang lewat ekiosku.com - Tunizzz
27/05/2013

Cari Uang lewat ekiosku.com

     
       Mau promosi barang atau benda lainnya yang menurut kita sudah enggak cocok dengan kita ! tenang semua itu bisa terjadi di Ekiosku (EkiLink) atau juga anda bisa cari uang lewat ekiosku.com juga ! sekarang banyak media penjualan online yang ada di dunia dan salah satunya adalah ekiosku.com yang juga tempat jual beli barang dan tempat untuk cari uang untuk keterangan lihat penjelasan di bawah :

Promosi Via EkiLink


EkiLink adalah suatu sistem afiliasi promosi produk ekiosku.com melalui berbagai media online (website/blog/jejaring sosial) milik para Agen EkiLink yang tergabung di dalam jaringan afliasi EkiLink ini dengan tujuan untuk memperluas jangkauan promosi dan meningkatkan penjualan.
 
Produk yang memanfaatkan promosi melalui afiliasi EkiLink akan di mark-up Harga Dasar produk nya dan nilai mark-up tersebut adalah nilai komisi untuk para Agen EkiLink yang media onlinenya berhasil mereferensikan pembeli untuk belanja produk tersebut sampai terjual.
 
 
Keuntungan Berpromosi melalui EkiLinks
1.       Jaringan promosi produk menjadi lebih luas.
2.       Tidak ada biaya/komisi/fee apapun yang dibebankan kepada penjual.
3.       Harga jual per produk hanya di naikan 3% ( minimal Rp. 100,-  s/d maksimal Rp. 50.000,- ) dan selisih harga komisi ini
          ditanggung oleh pembeli HANYA apabila produk sudah laku (komisi berlaku pembulatan keatas).

Cara Promosi melalui EkiLinks
1.       Untuk berpromosi melalui jaringan afiliasi EkiLink, penjual harus memiliki kios di ekiosku.com.
2.       Login. Kemudian ke menu Kios dan klik sub menu disebelah kiri EkiLink Produk.
3.       Daftarkan produk yang ingin dipromosikan sesuai pilihan yang disediakan.
4.       Syarat & Ketentuan
a.      Untuk Penjual yang berpartisipasi di EkiLink, menerima dan dengan sadar mengetahui bahwa Harga Dasar produk
         yang diisi oleh penjual akan di mark-up sebagai Komisi oleh ekiosku.com sebesar 3% (Minimal. Rp. 100,-  dan 
         Maksimal Rp. 50.000) per produk dan berlaku pembulatan keatas sehingga harga yang ditampilkan di halaman produk
         adalah harga yang telah di mark-up.
         * Keterangan : mark-up diambil dari Harga Dasar per produk, bukan harga grosir atau varian
b.      Penjual mengikuti program EkiLink dengan tujuan untuk melakukan promosi produk melalui jaringan afiliasi EkiLink
         dengan menyebarluaskan link produknya untuk dipromosikan melalui website/blog/media online pihak ketiga dimana
         Agen (promotor) tersebut akan menerima komisi dari harga mark-up produk tersebut.
         Biaya promosi dibebankan kepada pembeli dan agen mendapatkan komisi apabila produk itu laku terjual.
c.      Besaran nilai fee untuk di mark-up tidak mengikat dan dapat berubah sesuai kebijakan manajemen ekiosku.com dan
         kebijakan ini bersifat absolut.

Contoh dari Produk EkiLink adalah seperti ini 

Blackberry Curve 8310
                                                                          LIHAT PRODUK 
Deskripsi ProdukBlackberry Curve 8310
Garansi BB BM Mesin 1 Bulan & PIN Seumur Hidup, Mengenai Kualitas jangan dibandingkan dengan BB BM yang Garansi hanya 2 Minggu. Bila Barang anda terima ada indikasi cacat pabrik dalam masa garansi, Maka akan kami ganti dengan replace BB baru sebagai penggantinya.

Agen EkiLink

Agen EkiLink adalah mitra afiliasi promosi melalui jaringan EkiLink yang merupakan suatu system afiliasi promosi ekiosku.com dengan para pemilik media online yang ingin bergabung untuk mendapatkan penghasilan tambahan.
Melalui EkiLink, siapapun dapat menjadi Agen sehingga dapat ikut mempromosikan link atas produk produk ekiosku.com di halaman media onlinenya (website/blog/media sosial) dan Agen EkiLink akan diberikan komisi apabila website/blog/media online nya berhasil mereferensikan pembeli untuk belanja produk yang dipromosikan sampai transaksi selesai.

Keuntungan menjadi Agen EkiLink
  1. Tanpa harus keluar modal usaha.
  2. Mendapatkan penghasilan tambahan (Passive Income) bagi mereka yang aktif di dunia online melalui sistem referral.
  3. Bebas memilih produk mana saja yang ingin diaffiliasikan (direferralkan).

Cara Menjadi Agen EkiLink
ekilink
Syarat & Ketentuan:
  1. Dengan bergabung di jaringan EkiLink, Agen otomatis menyetujui untuk mempromosikan produk ekiosku.com yang dipilihnya di website/blog/media online milik Agen dan sepenuhnya sadar bahwa tidak semua produk yang dipromosikan terjamin penjualannya.
  2. Besaran komisi yang didapat oleh Agen adalah sesuai yang tertera pada saat memilih produk dan nilai besaran ini tidak mengikat dan dapat berubah sesuai kebijakan pembagian hasil antara manajemen ekiosku.com dan pemilik produk.
  3. Manajemen berhak sewaktu waktu menghapus akun Agen apabila dianggap melanggar Syarat & Ketentuan Ekiosku.com dan segala dana komisi Agen akan hangus. Keputusan penutupan akun adalah hak mutlak dari manajemen ekiosku.com.
  4. Penarikan dana komisi dari EkiLink adalah minimal Rp. 50.000,- dan akan ditransferkan dalam waktu 24 jam hari kerja.
  5. Informasi riwayat komisi bisa dilihat di daftar Riwayat Komisi EkiLink di menu Akun dan hanya setelah komisi mencapai Rp. 50.000,- bisa klik Request Penarikan. Jika belum isi data rekening saat bergabung, maka akan disuruh isi informasi rekening terlebih dahulu. Apabila bank diluar BCA, Mandiri, & BNI, maka Agen akan dipotong biaya Rp. 5.000 biaya lintas bank.
        Ada juga vitur EkiAds

EkiAds


EkiAds adalah fitur iklan produk di ekiosku.com dengan system bayar-per-klik atau per-1.000-kali-impressi (tayang) melalui mekanisme lelang yang berdasarkan penawaran Bid-Per-Klik tertinggi.  Pengiklan hanya akan bayar setiap kali iklan produknya diklik untuk dilihat atau ditayangkan (impresi) 1.000 kali dihalaman situs ekiosku.com (Konversi : 1000x impresi = 1 klik).

System Kerja EkiAds :
  1. System pengaturan budget (anggaran) iklan harian dan penawaran bid-per-klik iklan produk itu diatur oleh penjual sendiri dan dapat diubah sewaktu waktu sesuai kehendak pengiklan.
  2. Prioritas penayangan iklan berdasarkan pengiklan dengan penawaran bid-per-klik tertinggi sampai terendah.  Ekiosku.com akan memberikan rekomendasi penawaran yang sesuai (apabila penawaran bid-per-klik pengiklan dibawah penawaran tertinggi), namun rekomendasi ini tidak wajib untuk diikuti.  
  3. Iklan dengan penawaran bid-per-klik yang dibawah penawaran tertinggi akan ditayangkan setelah iklan dengan penawaran bid-per-klik tertinggi selesai masa tayangnya atau berhenti beriklan.
  4. impresi (tayang) iklan di awal langsung memotong EkiPoin sesuai nilai penawaran bid-per-klik.
  5. Catatan : Saat mengubah nilai penawaran bid-per-klik, nilai 1.000 impresi atas iklan produk tersebut tetap mengacu pada nilai penawaran bid-per-klik yang awal karena sudah dipotong dari EkiPoin untuk menayangkan 1.000 impresi iklan (kecuali iklan dihentikan dan mulai dari awal lagi, maka EkiPoin akan dipotong mengacu pada nilai penawaran bid-per-klik yang terbaru).  Impresi iklan akan berhenti walau belum mencapai 1.000x tayang apabila sisa budget iklan per hari tidak mencukupi untuk dilakukan klik iklan, produk dihapus, atau EkiPoinpenjual sudah habis.
TIPS Beriklan di EkiAds :
  1. Agar iklan bisa ditayangkan segera, ubahlah penawaran bid-per-klik sesuai dengan rekomendasi dari ekiosku.com. Jangan lupa juga mengubah budget harian karena apabila sisa  budget iklan harian dibawah penawaran bid-per-klik, iklan tidak akan ditayangkan.  
  2. Penghentian iklan biasanya akan disebabkan oleh EkiPoin yang tidak cukup/habis atau sisa dari budget iklan harian dibawah nilai penawaran bid-per-klik. Untuk menghindari berhentinya tayangan iklan, segera Top Up EkiPoin apabila memang tidak mencukupi dan/atau menambah nilai budget iklan-per-hari.  
Cara Beriklan di EkiAds:
  1. Login ke akun kios terlebih dahulu (jika belum punya akun sebagai penjual, register terlebih dahulu di ekiosku.com dan buka kios).
  2. Setelah login, klik menu Kios, kemudian klik EkiAds. 
  3. Klik + Pasang Iklan kemudian Isi Nama Iklan dan budget harian untuk iklan ini (dalam satuan EkiPoin) untuk mengatur anggaran harian kampanye iklan.
  4. Setelah itu pilih produk yang ingin diiklankan dan akan diiklankan dimana (Index dan/atau Search) dengan masing masing bid-per-klik (dalam satuan EkiPoin).
  5. Dalam satu kampanye iklan bisa terdiri dari iklan atas beberapa produk, klik + Produk Lainnya untuk diiklankan dalam satu kampanye iklan.
  6. Apabila ingin membuat kampanye iklan lain, klik + Pasang Iklan lagi dan aturlah iklan sesuai kehendak dan budget dan tambah produk apabila ingin lebih dari satu produk dalam satu kampanye iklan.
  7. Pastikan saldo EkiPoin selalu ada agar iklan tidak berhenti. Apabila EkiPoin habis/kosong, otomatis semua iklan akan berhenti.
  8. Iklan bisa selalu diedit atau dihentikan kapan saja sesuai kehendak.

Frequently Asked Questions on EkiAds
1. Apa yang dimaksud dengan system lelang?
    Jawab : System lelang di EkiAds adalah system untuk menentukan siapa yang berani menawarkan nilai bid-per-klik tertinggi
                  sehingga iklannya ditayangkan terlebih dahulu. 
2. Kenapa ada budget harian?
    Jawab : Budget harian gunanya untuk memudahkan pengiklan dalam penganggaran budget promosi harian sehingga promosi
                  menjadi lebih terukur. Budget harian adalah budget iklan yang dialokasikan untuk suatu kampanye iklan per hari,
                  setelah budget ini terpakai maka kampanye iklan akan berhenti sendirinya dan mulai lagi dihari berikutnya sampai saldo
                  EkiPoin habis atau sampai kampanye iklannya dihentikan oleh pengiklan sendiri. Dalam satu kampanye iklan, bisa terdiri
                  dari beberapa iklan produk.
3. Bid-per-klik itu apa?
    Jawab : Bid-per-klik adalah system penawaran untuk penentuan iklan mana yang ditayangkan terlebih dahulu berdasarkan nilai
                  penawaran tertinggi. Bid-Per-Klik adalah nilai bayar (dalam satuan EkiPoin) yang ditentukan oleh pengiklan untuk
                  setiap klik (atau 1000 impresi) atas iklan produknya dalam satu kampanye iklan dan akan ditayangkan terus sampai
                  budget hariannya habis, produk dihapus, atau iklan dihentikan oleh pengiklan sendiri.
4. Apa beda klik iklan dan impresi iklan?
    Jawab : Klik iklan adalah untuk melihat iklan produk anda dilihat secara detail (masuk kehalaman produk), impresi iklan adalah
                  tayangan/tampilan iklan dihalaman paling depan 
5. Kenapa iklan saya hilang?
    Jawab : Iklan hilang disebabkan beberapa hal : 1. Budget iklan harian yang tersisa tidak mencukupi untuk diklik.
                                                                                2. Ada pengiklan menawarkan bid-per-klik yang lebih tinggi.
                                                                                3. EkiPoin sudah habis.
                                                                                4. Produk yang diiklankan dihapus.
6. Saat iklan saya tidak diklik maupun tidak ditayang, apakah EkiPoin saya berkurang?
    Jawab : Saat iklan tidak ditayang maupun diklik, EkiPoin tidak berkurang. namun apabila iklan ditayangkan, tanpa diklik, EkiPoin
                 akan berkurang sesuai dengan jumlah impresi (1.000 impresi dianggap 1 kali klik)
 Dan yang terakhir adalah ...

EkiPoin


EkiPoin adalah platform pembayaran iklan di EkiAds untuk saat ini dan EkiPoin tidak dapat diuangkan. Cara mendapatkan EkiPoin dengan Top Up EkiPoin di akun penjual di ekiosku.com.  Top Up tersedia dalam paket 5.000, 10.000, dan 50.000 EkiPoin. 

Cara Top Up EkiPoin :
  1. Login dan ke menu Akun, kemudian klik EkiPoin.
  2. Klik Top Up EkiPoin
  3. Pilih paket Top Up yang diinginkan (5.000 / 10.000 / 50.000 EkiPoin -- Konversi 1 EkiPoin = Rp. 10,-).
  4. Pilih rekening tujuan transfer dana dan klik Top Up
  5. Notifikasi detail Top Up akan dikirim via email, lakukan pembayaran sesuai detail notifikasi.  2 (dua) angka unik yang dibuat secara acak akan ditambahkan pada nilai transfer pembayaran untuk mempercepat proses verifikasi Top Up.  Kedua angka unik yang ditambahkan akan digantikan dengan EkiPoin yang sesuai nilai angka tersebut.
  6. Setelah diverifikasi dana Top Up, maka EkiPoin penjual akan bertambah dan siap untuk digunakan.
  7. Untuk pembelian EkiPoin yang diluar yang disediakan, penjual bisa melakukan beberapa kali Top Up selayaknya isi pulsa telepon.

Bonus EkiPoin untuk Penjual atas transaksi yang sukses (berdasarkan kelipatan nilai Rp. 25.000 per transaksi) :
        LEVEL KIOS                 BONUS
  • Kios Baru                Bonus    2  EkiPoin
  • Bronze Kios          Bonus    4 EkiPoin
  • Silver Kios             Bonus    8 EkiPoin
  • Gold Kios               Bonus  17 EkiPoin
  • Platinum Kios        Bonus  35 EkiPoin

2 comments

Semoga menang sob

Ya gan sama2

Berkomentarlah dengan bijak NO SARA !!
Blogger yang baik selalu meninggalkan jejak & Jika Anda Punya Pertanyaan, Silahkan Anda Bertanya Di Kolom Komentar , Jika Ada Broken Link, Silahkan Anda Beritahu Kami Lewat Kolom Komentar ^_^