Ayo Ikutan Kontes Humor JOKES.WEB.ID - TUNIZZZ Ayo Ikutan Kontes Humor JOKES.WEB.ID - Tunizzz
18/03/2013

Ayo Ikutan Kontes Humor JOKES.WEB.ID

                               Ayo Ikutan Kontes Humor JOKES.WEB.ID

JOKES,WEB.ID adalah salah satu situs yang menyediakan banyak Humor yang bikin ketawa dan juga no.1 Humor (Menurut Saya ) kalau menurut anda kita tidak tau.Mau selalu ketawa sakit perut selalu update dengan humor yang ada di JOKES.WEB.ID yang lucu dan paling lucu Dan juga kalian bisa memasukan Humor lucu melalui 3 jejaring sosial dan mendapat hadiah bagi pemenang , Inti yang di pilih dalam kontes Humor JOKES.WEB,ID ini adalah Kelucuan Humor yang di buat oleh peserta,penilaian nya pun melalui Jumlah likes, komentar dan sharing social media (facebook, twitter, google+),cara Login nya pun sangatlah mudah melalui facebook,twitter,google+ dengan perantara aplikasi JOKES.WEB.ID di jejaring sosialmu,dan juga hadiah hadiah nya pun nilanya banyak juga. Jadi, Suka baca cerita lucu, cerita humor, sms lucu? Ada banyak di JOKES.WEB.ID. Kamu bisa temukan kumpulan humor-humor terbaru dan ikut berikan rating. Kamu punya humor lucu? Ayo kirim! Ikutan kontes. Pertama dan satu-satunya di Indonesia. Pembagian hadiah tiap dua minggu.

Jenis posting humor beragam dari yang pendek, panjang, untuk umum ataupun dewasa. Yang pasti gokil dan asli lucu-lucu banget.

Jangan lupa kalau ingin baca cerita humor atau cerita lucu terbaru kunjungi lagi website JOKES.WEB.ID!  bagi kamu-kamu yang pandai dalam masalah humor maupun tidak, ikutlah dalam kontes ini, jika kamu ingin mendaftar/ikut baca dulu catatan di bawah ini :



Catatan:

    Pendaftaran terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya. Reward hadiah tidak berlaku untuk seluruh staff karyawan kami.

    Setiap user boleh mengirimkan lebih dari satu konten. Dan dapat menerima lebih dari satu reward hadiah di periode yang sama.

    Konten yang sudah mendapatkan reward hadiah tidak diikutsertakan lagi.

    Keputusan kami sebagai juri dan penyelenggara mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

    Konten website ini adalah kontribusi dari user/komunitas. Segala materi konten yang ada adalah diluar tanggung jawab kami.

 Hadiah :

    4-8 Best Humor. Tiap humor terpilih akan mendapatkan @Rp.100.000    Top Post @Rp.200.000 untuk user dengan posting humor terbanyak dan terlucu di satu periode.

Kalau Kamu orang Inggris baca ini :

Note:

     Registration is open to the public and free of charge. Reward prize does not apply to the entire staff of our employees.
     Each user may submit more than one item. And may receive more than one prize reward in the same period.
     Content that has been getting reward prizes not included anymore.
     Our decision as a judge and organizer of the absolute and inviolable.
     The content of this website is the contribution of the user / community. All existing content material is beyond our responsibility.

  Gifts:

     4-8 Best Humor. Each selected will get@Rp.100.000 humor
     Top Post@Rp.200.000 for users by posting the funniest and most humor in one period.

NONTON VIDEO NYA DI SINI :

ATAU IKUTI KONTES SEO NYA DI SINI :
kontes seo

2 comments

saya juga ikutan gan. hhehehe , semoga kita bisa menang yah :D

Anonymous delete 07:46

smoga Menang...

Berkomentarlah dengan bijak NO SARA !!
Blogger yang baik selalu meninggalkan jejak & Jika Anda Punya Pertanyaan, Silahkan Anda Bertanya Di Kolom Komentar , Jika Ada Broken Link, Silahkan Anda Beritahu Kami Lewat Kolom Komentar ^_^