keretamini.com pabrik kereta mini no 1. ready stock - TUNIZZZ keretamini.com pabrik kereta mini no 1. ready stock - Tunizzz
18/03/2013

keretamini.com pabrik kereta mini no 1. ready stock

Tentang Kereta Mini

  Pabrik Kereta Mini keretamini.com
CV Anugrah Jaya Pabrik kereta Mini, keretamini.com yang bergerak dibidang pabrikan / pembuatan, perdagangan / agen dan jasa sekaligus supplier untuk mainan hiburan anak yang murah. Kereta Mini/">Kereta Mainan Mini
, Kereta Mini Train, Kincir Angin, Helikopter Tunggal, Helikopter Ganda, Komedi Putar Mini, Odong odong, Kereta Api Mini, Kereta Mini Rel, Kereta Mainan Mini dan yang paling baru adalah Istana Balon. Produk Kereta mini ini terbaru selain kereta mini  yang paling menarik adalah komedi putar yang bernama Rolling Star atau dikenal anak dengan sebutan Gajah Terbang, karena anak-anak memang naik gajah, kuda dan pesawat yang terbuat dari fiber, yang bisa berputar dan naik - turun, secara lembut, seperti terbang, menarik, menyenangkan, dan aman kerena menggunakan sabuk pengaman. Digerakkan dengan menggunakan motor DC, sehingga kereta mini dan dan CV anugerah telah mempersiapkan banyak produk-produk untuk pesanan masing masing konsumen dan pengguna produk lainnya ,produk lainnya juga tidak membahayakan bagi anak-anak,dan juga cintailah produk-produk asli Indonesia dan Dukunglah Kereta Mini agar maju ke penjualan Internasional

Untuk lebih jelas lagi baca kalimat di bawah ini :
  1. Untuk wilayah Jakarta, CV anugerah jaya memiliki kontak person yang dapat dihubungi, untuk menyampaikan brosur / katalok produk kereta mini CV anugerah jaya.
  2. CV anugerah jaya siap mengantar produk kereta mini atau mainan yang dipesan, ke seluruh wilayah Indonesia melalui Expedisi, bus, truk, container, ataupun diambil sendiri langsung ke tempat CV anugerah jaya sesuai permintaan konsumen yang disepakati.
  3. Semua harga franko Madiun ( belum termasuk packing dan kirim ) CV anugerah jaya siap membantu mencarikan expedisi / truk, ataupun melalui expedisi langganan anda, dengan tambah biaya packing dan expedisi.
  4. Cara pemesanan kereta mini  untuk customer di P Jawa:
    • Transfer DP 30 % .
    • Setelah barang jadi, dikirim dan diuji jalan, di alamat customer.
    • Kekuranganya langsung di lunasi melalui transfer.
    • Atau diambil langsung ke tempat CV anugerah jaya.
  5. Cara pemesanan kereta mini untuk customer di Luar P Jawa:
    • Transfer DP 30 % .
    • Setelah barang atau mainan jadi seperti  kereta mini  akan di tes dan diuji jalan di tempat CV anugerah jaya.
    • Di packing oleh CV anugerah jaya atau expedisi.
    • Dikirim ke expedisi atau diambil oleh armada expedisi.
    • CV anugerah jaya akan membayarkan dulu biaya pengirimanya, diterbitkan nomor resi pengiriman oleh expedisi ( nomor berguna untuk memonitor perjalanan barang ketempat anda )
    • Nomor resi pengiriman CV anugerah jaya menginformasikan melalui SMS atau telepon bisa juga dikirim melalui fax atau email.
    • Dengan demikian artinya mainan kereta mini dan mainan lainnya yang dipesan sudah di tangan expedisi, bukan lagi di tangan CV anugerah jaya.
    • Kekuranganya langsung di lunasi melalui transfer.
    • Atau diambil langsung ke tempat CV anugerah jaya.
  6. Jika ingin melihat produk dari pabrik kereta mini  CV anugerah jaya dalam video, bisa diakses di www.videoku.tv
    • Pilih menu video- Tulis " kereta mini " pada kotak search atau " gajah terbang "
    • Anda bisa memilih dan membuka beberapa video kereta mini dan produk - produk mainan dari CV anugerah jaya yang lainnya.
  7. Pada dasarnya CV anugerah jaya membuat produk kereta mini berdasarkan pesanan, tetapi di sela-sela waktu luang CV anugerah jaya menyisihkan waktu untuk membuat produk mainan sebagai stock. Produk kereta mini atau mainan yang lainnya yang telah Ready Stock / Siap / Jadi, tidak bersifat mengikat, sewaktu - waktu bisa berubah statusnya, karena sudah laku terjual.

2 comments

moga moga sukses gan

InsyaAllah Gan,,,

Berkomentarlah dengan bijak NO SARA !!
Blogger yang baik selalu meninggalkan jejak & Jika Anda Punya Pertanyaan, Silahkan Anda Bertanya Di Kolom Komentar , Jika Ada Broken Link, Silahkan Anda Beritahu Kami Lewat Kolom Komentar ^_^