Tentang Toyota Corolla dari dulu hingga sekarang - TUNIZZZ Tentang Toyota Corolla dari dulu hingga sekarang - Tunizzz
01/12/2013

Tentang Toyota Corolla dari dulu hingga sekarang



Beberapa tahun yang lalu mobil ini tidak dilirik orang, namun sekarang kebalikannya. Tren mobil retro yang lagi hangat2nya membuat konsumen berburu tunggangan yang berjaya di masanya salah satunya adalah Toyota Corolla DX rancangan Fumio Agetsuma. Corolla generasi keempat (kode E70) ini banyak variannya ada yang 2 pintu, 4 pintu, station wagon hingga coupe. Mesinnya pun juga begitu mulai dari 1.300 cc, 1.500 cc, 1.600 cc, 1.800 cc hingga 2.000 cc.
     Di Indonesia Corolla DX bermesin 1.300 cc dengan kode 4K. Tenaga yang dihasilkan mencapai 75 hp. Generasi awal DX tahun 1980 berciri khas lampu utama bulat sebanyak 4 buah & spion tanduk yang berada di dekat fender ban depan. Kemudian pada tahun 1981 lampu depan berubah menjadi kotak. Di tahun 1982 terjadi perubahan lagi pada lampu sen & lampu belakang. Dan tahun 1983 Corolla DX telah dilengkapi dengan tachometer.
Tertarik berburu Corolla DX…??? ngubek2 di mbah gugel rata2 harga pasarannya di kisaran Rp25 juta-an.

Lalu gimana Kabar Toyota Corolla yg Sekarang


dan WaW Bentuk nya sangat Berbeda Dengan Yg dulu

Setelah kemarin fakta kapan mulai dipamerkan dan diluncurkannya tentang varian terbarunya yakni Toyota 86 terkuak, sekarang terkuak pula varian baru dari Toyota lagi yaitu mobil All-New Toyota Corolla Altis yang dikabarkan akan mulai dipamerkan ke khalayak umum pada februari tahun 2014 mendatang.
Menurut informasi yang beredar All-new Toyota Corolla Altis 2014 akan dipamerkan di pada pagelaran Delhi Auto Expo yang letak tepatnya di kota Noida India, Februari kelak negara ini bakal menyaksikan All-New Toyota Corolla Altis 2014 yang di kabarkan mengalami sedikit perubahan yang sama dengan versi Eropa namun berbeda dengan versi yang ada di Amerika Serikat. Nampak perbedaan yang cukup signifikan pada sisi fascia dan pada level trimnya. Setelah peluncuran di India, rencana mobil All-New Toyota Corolla Altis ini akan mulai dijajal di pasar otomotif Asia, dimana pasar Asia sangat berpotensi mendongkrak laju pertumbuhan dunia otomotif untuk produk-produk generasi terbaru seperti Toyota All-New Corolla Altis ini.
Spesifikasi mobil Toyota Corolla Altis ini menggunakan mesin yang mempunyai kapasitas 1.4 liter bertenaga 87 hp dengan kapasitas silinder yang dipakai sebesar 1.8 liter alhasil All-New Toyota Corolla Altis ini akan mampu menghasilkan tenaga sebesar 138 hp dengan torsi 173 Nm yang berteknologi WT-i. Untuk percepatan dari mobil ini rencana akan disempurnakan lagi dengan sistem 6 percepatan seperti mobil-mobil sporty sekarang ini guna mampu bersaing di pasar otomotif dunia.

Berkomentarlah dengan bijak NO SARA !!
Blogger yang baik selalu meninggalkan jejak & Jika Anda Punya Pertanyaan, Silahkan Anda Bertanya Di Kolom Komentar , Jika Ada Broken Link, Silahkan Anda Beritahu Kami Lewat Kolom Komentar ^_^