Xperia neo L yang telah saya modifikasi - TUNIZZZ Xperia neo L yang telah saya modifikasi - Tunizzz
06/12/2012

Xperia neo L yang telah saya modifikasi

Saya memodifikasi xperia neo l saya karena RAM yang minim CPU yang rendah dan memory Internal yang sedikit,membuat saya tidak asyik dalam menggunakannya,lalu saya berpikir "mau saya apakan Xperia neo L saya,lalu saya mencari informasi tentang ROOT,Link2SD,swap,overclock dan lain lain,lalu saya berhasil ROOT xperia neo L saya,saya langsung membagi partisi memory saya,dan saya install Link2SD,Lalu saya install CWM,Status Bar,dan lain lain hasilnya seperti ini:

Free Music Online
Free Music Online

free music at divine-music.info

7 comments

how to change d build prop
i hav rooted neo l i want tht all games show in images of u r modded neo l
thanks ....:)

can u play modern combat 3 n 4 on this build prop settings .... and thanks for u r excellent work. keep it up...

thank you for commenting and also visit our blog
by martunis

thank u i changed d build pro n now playin mc3, nova 3, nova2 like hd games

kasih tau cara modifikasinya dong gan, terutama cara overclocknya gan

di sini link nya visit & baca semua artikel tentang Xperia Neo L www.kamar-bujang.blogspot.com

ituh ngelag gak main ashalft 7 heat

Berkomentarlah dengan bijak NO SARA !!
Blogger yang baik selalu meninggalkan jejak & Jika Anda Punya Pertanyaan, Silahkan Anda Bertanya Di Kolom Komentar , Jika Ada Broken Link, Silahkan Anda Beritahu Kami Lewat Kolom Komentar ^_^